+ -

24/10/12

Meski Ditahan,Angelina Sondakh Hamil di Luar Nikah?


http://lihatberita.net/wp-content/uploads/2012/02/Angelina-Sondakh.jpg
Kosmonika.com - Meski tengah berada di balik jeruji besi, Angelina Sondakh masih diterpa isu miring. Istri mendiang Adjie Massaid itu dikabarkan tengah berbadan dua. Namun tidak jelas siapa yang bertanggung jawab terhadap kondisinya saat ini.

Seperti diketahui, terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet Palembang ini masih mendekam di Rumah Tahanan khusus perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat dikonfirmasi, pengacaranya, Teuku Nasrullah, enggan mengomentari.

"Itu (berita hamil) entar dulu ya. Saya sibuk mau meeting," kata Nasrullah saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (24/10/2012).

Mantan Puteri Indonesia ini sebelumnya dikabarkan telah menikah siri dengan mantan penyidik KPK, Brotoseno. Namun tidak jelas apakah hubungan keduanya memang telah resmi menjadi suami istri. Brotoseno hanya mengisyaratkan hubungan keduanya sangat dekat.

"Pesan Angie kan bawa ke makam Mas Adjie. Permintaan Angie kepada saya untuk menemani anak-anak," tandas Brotoseno saat menghadiri pengajian Adjie Massaid, beberapa waktu lalu.
sumber
5 Young On TOP: Meski Ditahan,Angelina Sondakh Hamil di Luar Nikah? Kosmonika.com -  Meski tengah berada di balik jeruji besi, Angelina Sondakh masih diterpa isu miring. Istri mendiang Adjie Massaid itu dikab...
< >