+ -

30/11/12

Personel Nidji Ramai-ramai Jadi Sopir Metromini


Kosmonika.com - Para personel Nidji, selalu tampil seperti Rockstar saat menghibur penggemarnya di atas panggung. Dan kini, band yang terbentuk pada tahun 2002 ini berusaha tampil beda. Umumnya, kaum selebritas tak menyukai profesi yang mengharuskan mereka berpanas-panasan bahkan harus sampai berkeringat. Tapi tidak dengan grup band asal Jakarta ini. Mereka akan mengubah penampilan sebagai petani dan sopir Metromini.

"Kami sekarang sedang sibuk dengan acara televisi sendiri. Ini adalah reality show yang akan hadir setiap hari Sabtu dan Minggu," kata pentolan Nidji, Giring Ganesha saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Nidji menganggap, bantir stir menjadi sopir Metromini dan petani adalah sebuah tawaran yang cukup menantang. Oleh karena itu, tanpa respon lambat, mereka segera menerima tawaran pekerjaan dari sebuah stasiun TV swasta tersebut.

"Ini adalah band pertama yang tampil dengan konsep reality show yang pastinya menarik untuk ditonton. Kami akan mencoba semua hal yang belum pernah rockstar lakukan, misalnya jadi sopir Metromini, menanam padi, dan banyak lagi yang lainnya," ucap Giring.
sumber
5 Young On TOP: Personel Nidji Ramai-ramai Jadi Sopir Metromini Kosmonika.com -  Para personel Nidji, selalu tampil seperti Rockstar saat menghibur penggemarnya di atas panggung. Dan kini, band yang terbe...
< >