+ -

31/10/12

Psy "Gangnam Style" Konser di Jakarta 25 November


Psy dalam video klip Gangnam Style
Kosmonika.com - Jika selama ini warga Indonesia hanya bisa melakukan flash mobtarian kuda yang dipopulerkan Psy dalam video klip “Gangnam Style”. Warga di sini sekarang bisa menyaksikan secara langsung aksi Psy di Jakarta pada 25 November mendatang.

Adalah promotor Rajawali Indonesia yang dipimpin oleh Anas Syahrul Alimi yang berhasil memboyong Psy ke Jakarta.

“Kali ini, Jakarta yang mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Psy dan akan ber-Gangnam Style bersama pada tanggal 25 November mendatang di Jakarta,” tulis rilis yang diterima, Rabu (31/10/2012).

Rajawali Indonesia yang bermarkas di Yogyakarta ini berharap kedatangan Psy bisa menghibur para penggemarnya di Jakarta dan ikut menarikan gaya fenomenal tersebut.

“Rajawali Indonesia selaku promotor yang mendatangkan PSY berharap masyarakat dapat bergembira bersama Psy dikala Gangnam Style memang sedang booming diberbagai belahan dunia,” katanya.

Popularitas Psy juga merambah ke Amerika Serikat, hingga Gangnam Style berhasil nongkrong di posisi kedua chart Billboard US. Pertama kalinya dalam sejarah industri musik Korea ada penyanyi yang bisa menembus 10 besar chart Billboard US.
sumber
5 Young On TOP: Psy "Gangnam Style" Konser di Jakarta 25 November Kosmonika.com -  Jika selama ini warga Indonesia hanya bisa melakukan  flash mob tarian kuda yang dipopulerkan Psy dalam video klip “Gangnam...
< >