+ -

18/11/12

Diganggu Pramugari, David Beckham Ancam British Airways


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7r4cTOzjJTrRr7ymta8P7UX1F_x9tkrbRneDKmNjnhAPnQPKHn9dUs9LjkwLq_VY-5-Czgxu5ZZMVNNnq0Sg5fFi-Ffbo8pZXu6joQqY1dOaqdX7412KYalWp9tkyPM2v67sL2wPQa7xf/s1600/d.jpg
Kosmonika.com - Bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengancam sebuah perusahaan penerbangan Inggris, British Airways, karena merasa terganggu dengan pramugarinya.

Beckham mengancam akan berhenti menggunakan British Airways karena merasa privasinya terganggu. Saat dalam penerbangan dari Amerika Serikat menuju Inggris, pramugari British Airways kerap mencuri-curi foto saat ia tengah tertidur.

"Beckham akan dengan senang hati memberikan tandatangan dan berfoto dengan penggemarnya. Ia dikenal baik dan ramah kepada penggemarnya," ujar sebuah sumber seperti dilansir The Sun.

"Namun, apa yang dilakukan pramugari British Airways sangat mengganggu. Mereka berbaris di sepanjang lorong pesawat berbaris untuk meminta foto bersama selama penerbangan," katanya.

Setelah kejadian tersebut, bos British Airways memberikan peringatan kepada krunya tersebut dan meminta maaf kepada Beckham atas kejadian tak menyenangkan tersebut.
sumber
5 Young On TOP: Diganggu Pramugari, David Beckham Ancam British Airways Kosmonika.com -  Bintang Los Angeles Galaxy, David Beckham, mengancam sebuah perusahaan penerbangan Inggris, British Airways, karena merasa ...
< >