+ -

19/11/12

Payudara Indah, Artis ini Sering Memompa Payudaranya


Payudara indah, artis ini sering lakukan breast pumps
kosmonika.com - Salah satu personil duo De Bebs mengaku lakukan treatment khusus untuk memperindah payudaranya. Callista Wijaya, wanita kelahiran 7 November 1985 ini, sangat menjaga aset yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

"Saya lakukan treatment yang namanya Breast Pumps, jadi payudaranya di pompa. Itu berfungsi untuk mengencangkan bukan untuk membesarkan karena sudah lewat masa pertumbuhan," ujarnya usai manggung di acara HUT Radio Rama dan HUT balai kota yang ke-20 kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Pemain film I Love You Om ini tidak risih dengan ukuran yang di atas rata-rata. Bahkan menjadi satu kebanggan baginya bisa mempunyai payudara yang besar.

"Sebagian orang mungkin risih dan malu tapi kalau aku enggak malah bangga punya aset seperti ini. Bahkan banyak yang operasi payudara untuk mendapatkan payudara indahkan," terangnya.

"Punyaku alami, waktu masa pertumbuhan sering di massage sama mama, waktu pertama kali datang haid. Setelah mandi diurut sampai bosen tapi bener makin lama makin besar. Di atas rata-rata sejak dari masa pertumbuhan. Awalnya 38C tapi karena lingkar badan sudah agak mengecil jadi 36C," akunya.
sumber
5 Young On TOP: Payudara Indah, Artis ini Sering Memompa Payudaranya kosmonika.com -  Salah satu personil duo De Bebs mengaku lakukan treatment khusus untuk memperindah payudaranya. Callista Wijaya, wanita kel...
< >