+ -

23/07/12

Konsep Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherrybelle

http://images.detik.com/content/2012/07/23/230/rubendlmm.JPG
Kosmonika.com - Hubungan asmara Ruben Onsu dan mantan personel Girlband Cherrybelle, Wenda seperti memang bukan main-main. Bahkan Ruben sudah punya konsep untuk pernikahan mereka. Seperti apa?

Ruben menuturkan ingin pernikahan yang simplenamun tetap elegan. Tak hanya soal konsep pernikahan, tempat bulan madu pun sudah mereka pikirkan.

"Kami sudah ada pembicaraan (pernikahan), kami pengen terkonsep lagi. Tempatnya harus dikonsep dengan bagus. Kalau bisa meski nggak mewah tapi bisa dapat tempat honeymoon yang bagus," tutur Ruben saar ditemui di resepsi pernikahan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi di Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/7/2012).

"Konsepnya (pernikahan) simple, elegan," tambahnya.

Sayanganya, presenter acara 'Ceriwis' itu belum punya tanggal yang pasti untuk hari bahagia yang direncanakannya itu. Ia pun berjanji akan mengabarkannya.

"Intinya kabar bahagianya nanti, pasti kita kasih tahu nanti," ujarnya.
5 Young On TOP: Konsep Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherrybelle Kosmonika.com - Hubungan asmara Ruben Onsu dan mantan personel Girlband Cherrybelle, Wenda seperti memang bukan main-main. Bahkan Ruben suda...
< >