+ -

06/09/12

Foto Bocoran Tampilan BlackBerry Baru Dengan Touchscreen

Sebuah foto bocorkan tampilan BlackBerry baru dengan touchscreen
Kosmonika.com - Sebuah foto diyakini menampilkan calon smartphone terbaru BlackBerry. Pada foto tersebut terlihat sebuah smartphone dengan label BlackBerry yang menggunakantouchscreen. Informasi dari N4BB (04/09),smartphone tersebut adalah BlackBerry yang diberi kode nama London.

London menurut rumor yang beredar akan menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry, BlackBerry 10 OS. Walaupun foto tersebut tidak menjelaskan detail yang lebih banyak tentang ponsel L-Series dari Research in Motion, beberapa aplikasi yang ada padasmartphone tersebut terlihat. BlackBerry Messenger, DocsToGo, Facebook dan Story Maker adalah beberapa aplikasi yang dapat dikenali dari foto tersebut.

Rumor sebelumnya mengklaim London akan diperkuat sebuah prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan 16GB dan kamera 8 megapixel.

Sebelumnya juga muncul sebuah video yang berasal dari BlackBerryItalia.it yang menampilkan ponsel yang sama dengan smartphone dalam foto. Video tersebut menampilkan instruksi mengenai cara pemasangan kartu SIM pada ponsel tersebut.

Detail lebih lengkap mengenai smartphone terbaru BlackBerry, menurut informasi Mashable (04/09), tampaknya baru keluar pada konferensi Jam America yang diadakan RIM. Pada acara tersebut berbagai detail mengenai London dan gadget lain tampaknya akan dibongkar oleh RIM sendiri. Konferensi tersebut dijadwalkan berlangsung pada 25-27 September.
5 Young On TOP: Foto Bocoran Tampilan BlackBerry Baru Dengan Touchscreen Kosmonika.com - Sebuah foto diyakini menampilkan calon smartphone terbaru BlackBerry. Pada foto tersebut terlihat sebuah smartphone dengan...
< >